Kamis, 16 Januari 2020

Lihat NYC Dengan Bus Wisata Bersih

Jerawat sudah tentu akan mengurangi rasa kepercayaan diri. Namun tak hanya itu saja, masih banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sabun yang dapat merawat wajahmu agar menjadi lebih kinclong. seperti Jual Sabun Nu Amoorea yang dapat menghilangkan jerawat, wajah kusam, flek hitam dan bahkan bekas luka bakarpun dapat di atasi. Sabun Nu amoorea merupakan sabun komplit untuk perawatan wajah dimana didalamnya mengandung bahan aktifHeilmoor Clay yaitu endapan lumpur Austria dengan PH 5.5.yang bagus untuk kesehatan kulit wajah kita.

Anda mungkin berkeliaran di sekitar Kota New York untuk mencari pertunjukan atau museum terbaik. Atau Anda mungkin hanya berbelanja di sekitar kota untuk mencari suku cadang MINI terbaik untuk mobil Anda. Atau Anda bisa memainkan peran turis hanya dengan melihat pemandangan dan suara Big Apple. Apa pun tujuan Anda, Anda bisa berkeliling kota New York sambil naik bus yang tidak berkontribusi terhadap polusi udara.

Bus tamasya udara bersih di New York City sebenarnya adalah bagian dari peringatan musim panas dan puncak pariwisata di daerah tersebut. Hari ini, jam 11 pagi, bus baru yang ramah lingkungan ini akan diluncurkan. Akan ada dua puluh satu bus baru yang akan ditambahkan ke bus tur kota. Bus-bus ini sebenarnya memiliki kapasitas untuk mengurangi polusi berbahaya sekitar delapan puluh lima persen karena teknologi baru yang mereka miliki dari mesin diesel yang baru dipasang.

Dua puluh satu bus ini adalah bis bertingkat yang biasanya berwarna merah. Sebagai ikon pemandangan kota New York, memang sangat penting bahwa mereka masih terus memiliki citra yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya tetapi hanya dengan manfaat tambahan - seperti udara yang lebih bersih. Bus-bus ini adalah kreasi dari Gray Line New York Sightseeing yang merupakan perusahaan Coach USA.

James F. Gennaro adalah Ketua Komite Perlindungan Lingkungan Dewan Kota New York. Dan dia sangat senang dengan lompatan besar dalam pariwisata dan udara yang lebih bersih. Dia bahkan menyatakan, "Polusi udara mempengaruhi semua orang yang menghirup udara kota, penduduk, dan turis kami. Saya memuji Gray Line NY / Coach USA dan Clean Air Communities atas kepemimpinan mereka dalam membantu membersihkan udara kita dan menjadikan New York City tempat yang jauh lebih hijau untuk dikunjungi dan tinggal. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar